Belanja Online Lebih Asik dan Mudah dengan Kartu Kredit

Belanja Online Lebih Asik dan Mudah dengan Kartu Kredit

Bisa dibilang bahwa dunia teknologi adalah salah satu bidang yang tidak pernah ada matinya. Ungkapan tersebut memang pantas diberikan lantaran setaip saat setiap waktu selalu ada perkembangan tekologi. Salah satu wujud dari perkembangan teknologi yang saat ini masih viral ialah kemunculan situs belanja online di dunia, termasuk Indonesia. Sebagain dari Anda tentu turut serta dalam merasakan euphorianya. Apalagi, beberapa situs tersebut tengah menawarkan berbagai keuntungan belanja kepada para pembelinya di bulan ramadhan ini.

Setiap situs, memiliki cara tersendiri dalam menjaga kepopuleran dan eksistensinya. Namun, apapun situs yang Anda gunakan sebagai tempat belanja, jauh lebih asik jika Anda menggunakan kartu kredit Cimb Niaga untuk melakukan proses pembayaran. Mungkin Anda bertanya mengapa banyak orang yang mengatakan demikian. Apa buktinya?? Jika Anda penasaran, maka bacalah penjelasan ini sampai tuntas.

Commerce International Merchant Bankers atau yang lebih sering disebut sebagai Cimb Niaga merupakan salah satu perusahaan jasa perbankan yang cukup besar di dunia. Berbagai jenis produk perbankan akan Anda temui pada bank yang satu ini. Dari semua produk yang ditawarkan oleh cimb niaga, kartu kredit merupakan jenis produk yang sangat difavoritkan oleh masyarakat Indonesia. Kartu kredit yang ditawarkan oleh Bank Cimb Niaga kepada masyarakat memiliki banyak keuntungan yang dapat Anda rasakan melalui beberapa fasilitas yang diberikannya.

Salah satu fasilitas yang diberikan ialah fasilitas kemudahan bertransaksi bagi para membernya. Tidak hanya itu, dalam waktu-waktu tertentu, Cimb Niaga juga sering memberikan pormo menarik untuk penggunanya. Kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank Cimb Niaga terdiri dari beberapa jenis. Antara lain ialah Cimb Niaga Mastercard World, Cimb Niaga Mastercard Platinum, Cimb Niaga Mastercard Gold, Cimb Niaga Mastercard Clasic, Cimb Niaga Visa Gold, Cimb Niaga Indosat Ooredoo Card, Cimb Niaga Visa Platinum, dan masih banyak lagi. Semua kartu kredit tersebut pastinya memiliki perbedaan baik dari segi cicilan, bunga, perlindungan asuransi, serta kelengkapan lainnya.

Untuk bisa menerbitkan kartu kredit pada bank ini, terlebih dahulu Anda harus mengajukan permohonan kredit terlebih dahulu. Maka dari itu, Anda perlu mendatangi lokasi Bank Cimb Niaga yang terdekat dengan kediaman Anda dan melakukan serangkaian proses disana. Jika seluruh rangkaian proses telah berhasil Anda lewati, maka kartu kredit pun akan segara jadi. Terkait dengan penggunaan kartu kredit, mungkin selama ini Anda tau bahwa kartu ini dapat dijadikan sebagai pengganti uang tunai ketika melakukan pembayaran. Umumnya, kartu kredit hanya bisa digunkan pada toko moderen yang menyediakan layanan pembayaran non tunai. Lantas bagaimana jika kartu kredit ingin digunakan dalam belanja online?

Terdapat beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menggunakan kartu kredit pada saat melakukan belanja online. Cara pertama yang dapat Anda lakukan ialah dengan mengunjungi kedai tertentu yang menyediakan layanan pembayaran belanja online. Dalam hal ini, bilanglah pada petugas kedai bahwa Anda akan melakukan pembayaran belanja online dengan kartu kredit. Kemudian, petugas tersebut akan mengerti dengan sendirinya dan segera mengirimkan pembayaran ke pihak toko online. Namun, cara tersebut merupakan cara yang kuno. Lagi-lagi kemajuan teknologi mampu menciptakan sistem pembayaran belanja online yag lebih canggih. Caranya ialah dengan menggunakan virtual account. Dengan demikian, Anda tak perlu lagi mengunjungi kedai penyedia layanan pembayaran belanja online. Namun, pastikan jika Anda memiliki saldo virtual akun yang cukup.

admin

shares