Contoh Ucapan Pernikahan yang Lucu untuk Mantan Pacar

Contoh Ucapan Pernikahan yang Lucu untuk Mantan Pacar

Ditinggal menikah mantan pacar mungkin sedikit menyakitkan. Namun, mau tidak mau, Anda harus tetap menghadiri pernikahan si mantan dan memberikan ucapan. Nah, jika Anda bingung mengenai ucapan apa yang kira-kira harus Anda ucapkan, berikut contoh ucapan pernikahan yang lucu untuk mantan pacar Anda.

Ucapan Pernikahan 1

“Melihatmu bahagia, aku juga turut bahagia. Selamat menikah dan selamat menempuh hidup baru ya. Doakan aku segera menyusul. Aku harap kamu segera punya momongan yang lucu. Semoga kamu selalu bahagia.”

Ucapan 2

“Selamat menempuh hidup baru ya. Aku mendoakan yang terbaik untuk pernikahan kalian. Walau akhirnya kamu tidak bersanding denganku, tapi tidak apa-apa. Mungkin  ini yang terbaik. Salam buat suamimu, bilang ke dia, buat  menjaga kamu sebaik mungkin.”

Ucapan 3

“Selamat menikah ya. Aku turut senang kamu sudah menemukan pasangan hidup yang tepat. Semoga kali ini, seseorang yang bersanding denganmu mampu menyempurnakan kisah hidupmu selanjutnya. Memang, rasanya tidak mudah. Tapi, aku selalu berdoa, semoga kamu selalu bahagia.”

Ucapan 4

Dear mantan terindah. Selamat menikah ya. Akhirnya, kamu menemukan orang yang tepat dan kamu cintai untuk jadi pendamping hidupmu. Tolong bilang ke dia, untuk menjagamu lebih baik dari aku menjagamu dulu. Semoga bahagia selalu. Doakan aku segera menyusul ya.”

Ucapan 5

“Selamat menempuh hidup baru ya. Barakallah. Aku turut bahagia melihatmu bersanding dengan dia. Semoga dia memang jodoh terbaik yang Allah persiapkan untukmu, dan bisa mencintaimu lebih baik dari aku mencintaimu dulu. Semoga segera diberi momongan ya, buat aku 2 keponakan juga sudah cukup kok, hehehe.”

Ucapan 6

“Pernikahan merupakan gerbang awal sebuah kehidupan. Walau kamu melewati gerbang itu tidak denganku, tapi aku turut bahagia untukmu. Semoga suamimu sekarang bisa menjadi imam terbaik untukmu. Semoga keluargamu menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah, dan warrahmah. Doakan agar aku segera menyusul kalian ya.”

Nah, itu dia ulasan mengenai contoh ucapan pernikahan lucu untuk mantan kekasih. Walau mungkin Anda sedikit kesal karena mantan pacar menikah duluan, namun sepatutnya Anda juga turut bahagia karena si dia sudah menemukan pendamping yang tepat.

admin

shares