Konsumsi Susu Lactamil untuk Penuhi Kebutuhan Nutrisi Saat Hamil Hingga Menyusui

Konsumsi Susu Lactamil untuk Penuhi Kebutuhan Nutrisi Saat Hamil Hingga Menyusui

Setelah ikrar janji pernikahan terucap, tidak terasa sudah berbulan-bulan menikmati rasa kebahagian dalam menjalani kehidupan rumah tangga. Kebahagiaan pasangan pengantin baru juga akan terasa lebih lengkap dengan kehadiran si buah hati. Namun, jika si kecil yang ditunggu tidak kunjung datang, Anda dan pasangan pasti merasa gelisah.

Menunggu kehadiran si buah hati menjadi momen paling mendebarkan. Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum hamil hingga menyusui. Bukan hanya persiapan fisik dan mental saja yang harus disiapkan, tapi kebutuhan nutrisi saat hamil hingga menyusui juga perlu diperhatikan. Penuhi kebutuhan nutrisi saat hamil hingga menyusui Anda dengan mengkonsumsi susu lactamil.

Susu Lactamil Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Calon Ibu

Mempersiapkan Kehamilan dengan Matang

Rasa kecewa mungkin dirasakan saat melihat alat tes kehamilan belum juga menunjukkan dua garis biru. Meski kecewa, Anda harus selalu menjaga pikiran agar tetap positif. Selama merencanakan kehamilan, ada persiapan fisik yang harus Anda lakukan. Beberapa persiapan fisik yang dilakukan seperti menghindari stres dan rutin sarapan guna mengurangi

hormon penyebab kemandulan PCOS (polycystic ovary syndrome).

Selain dua persiapan tersebut, Anda juga harus memenuhi kebutuhan gizi dengan mengkonsumsi susu Lactamil Inisis. Lactamil Inisis merupakan susu yang mengandung ACTI Duobio dan dapat memenuhi kebutuhan nutrisi saat merencanakan kehamilan dan kehamilan trimester pertama. Apalagi calon ibu yang mengalami morning sickness pada masa awal kehamilan dan kurang asupan nutrisi, sangat tepat sekali mengkonsumsi produk ini.

Menyambut Kehamilan dengan Rasa Bahagia

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Tanda dua garis biru telah muncul pada testpack Anda. Selamat ya mom! Rasa bahagia tentu tak terbendung lagi dan semua perasaan cemas hilang tak berbekas.

Pada masa kehamilan ini, Anda harus memperhatikan kesehatan diri dan juga janin yang dikandung. Saat mencari informasi tentang menjaga asupan makanan calon ibu dan janin, pasti muncul banyak mitos dan fakta seputar pola makan yang membingungkan. Jangan khawatir mom, Anda dapat melengkapi kebutuhan nutrisi si kecil dengan mengkonsumsi Lactamil Pregnasis selama masa kehamilan.

Lactamil Pregnasis kaya akan nutrisi dan mengandung formula ACTIDuobio+ yang mendukung kesehatan Anda dan si kecil selama dalam kandungan. Anda juga tidak perlu khawatir dengan resiko overweight karena Lactamil Pregnasis ini rendang sukrosa.

Memberikan ASI Berkualitas untuk Si Buah Hati

Tak terasa sudah 9 bulan berlalu dan kini si kecil telah berada di gendongan Anda. Masih ada tugas istimewa yang menanti Anda selanjutnya, jadi perjuangannya belum berakhir ya. Tugas istimewa ini adalah memberikan ASI berkualitas kepada buah hati. Agar dapat menghasilkan ASI berkualitas cara yang dapat dilakukan adalah dengan rutin mengkonsumsi Lactamil Lactasis.

Lactamil Lactasis mengandung formula yang dapat meningkatkan kualitas ASI. Kandungan sari daun katuk, kalsium tinggi untuk tulang dan gigi serta Omega 6 yang baik untuk otak si kecil.

Yuk, penuhi kebutuhan nutrisi selama masa kehamilan hingga menyusui nanti dengan mengkonsumsi susu lactamil. Kesehatan Anda dan si buah hati akan terjaga dengan mengkonsumsi rangkaian produk ini secara lengkap.

admin

shares