Mengenal Beragam Jenis Jahitan Pada Kaos Polos

Mengenal Beragam Jenis Jahitan Pada Kaos Polos

Sebagaimana diketahui, dalam memilih kaos polos, mempertimbangkan jahitan adalah salah satu hal yang penting. Ya, produk yang disediakan grosir kaos polos tentu akan memiliki kualitas yang baik jika memiliki jahitan yang berkualitas.

Pada kesempatan ini, kita akan membahas tentang beberapa jenis jahitan yang ditemukan pada produk kaos polos. Mengenal beragam jenis jahitan tersebut tentu saja mengasyikkan karena akan menambah wawasan kamu tentang produk kaos polos. Selain itu, dengan mengerti jenis jahitan, kamu yang ingin berbisnis kaos polos pun akan terbantu.

Aneka Jenis Jahitan Pada Kaos Polos

Di beberapa penjelasan sebelumnya dikatakan bahwa ada beberapa jenis jahitan pada kaos polos yang akan berpengaruh pada kualitas dari kaos polos tersebut. Nah, adapun beberapa jenis jahitan tersebut untuk diketahui bersama adalah sebagai berikut:

  • Jahitan obras

Salah satu jenis jahitan pada kaos polos yang ada adalah jahitan obras. Ini adalah jahitan yang dihasilkan dari penggunaan mesin obras yang memiliki kecepatan tinggi. Fungsi dari mesin ini adalah untuk menggabungkan dua potongan dari kaos polos menjadi satu. Biasanya, mesin ini digunakan untuk menggabungkan rib pada kaos polos.

  • Jahit over-deck

Jenis jahitan lain yang akan ditemukan pada produk kaos polos adalah jahitan over-deck. Ini adalah jenis jahitan yang dihasilkan oleh mesin over-deck dengan kecepatan yang tinggi. Jenis jahitan ini seringkali disebut juga dengan nama jahit kumis.

  • Jahit rantai

Bisa dikatakan jika jahit rantai adalah salah satu jenis jahitan yang cukup dikenal banyak oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan jahit rantai seolah menjadi salah satu nilai plus dari kaos polos yang akan membuat produk kaos polos tersebut menjadi produk yang berkualitas.

Umumnya, jahitan rantai ini diaplikasikan pada bagian leher atau bagian pundak pada kaos polos. Nah, dengan mengaplikasikan jahitan ini, maka produk kaos polos akan terlihat lebih rapi dan tentu saja dianggap lebih berkualitas daripada kaos polos yang tidak menggunakan jahitan rantai.

  • Jahit lurus

Jahitan lurus adalah jenis jahitan lain yang sering diaplikasikan. Seperti namanya, jahitan ini memiliki pola yang lurus. Fungsi utama dari jahitan lurus ini adalah untuk menumpuk jahitan obras agar cenderung terlihat lebih rapi.

Nah, beberapa hal di atas adalah beragam jenis jahitan yang ada pada produk kaos polos tersebut. Penting untuk mengetahui beberapa jenis jahitan tersebut agar kamu bisa mendapatkan produk kaos polos yang berkualitas.

Selain itu, untuk memastikan bahwa kaos polos yang kamu pilih berkualitas, perhatikan jenis benang dan detail dari jahitan. Produk dari grosir kaos polos yang berkualitas akan menggunakan benang berkualitas yang kuat serta mengaplikasikan jahitan yang rapi untuk menciptakan produk kaos polos andal yang disukai oleh pelanggan.

admin

shares