Susu Morinaga Produksi Mana Ya?

Susu Morinaga Produksi Mana Ya?

Bagi para ibu cerdas tentunya sudah mengetahui seberapa bagus komposisi yang dimiliki oleh susu Morinaga. Wajar saja jika susu Morinaga banyak diperbincangkan para ibu dan sangat tepat dijadikan sebagai pengganti ASI, karena susu Morinaga sama seperti ASI.

Kandungan nutrisi yang ada di dalam susu Morinaga dapat mengoptimalkan modal dasar pada kecerdasan sang anak. Terutama pada susu Chil Kid Platinum MoriCare+ Prodiges maupun pada susu Morinaga Chil School Platinum Prodiges yang dapat berguna untuk melancarkan tumbuh kembang sang anak secara optimal.

Melalui kandungan nutrisi, mineral, vitamin, kalsium dan magnesium., maka tumbuh kembang sang anak pun tidak akan terganggu. Susu Morinaga ini diproduksi oleh negara Jepang yaitu Milk Industry Co. Ltd yang telah menjalin kerja sama dengan Perusahaan farmasi ternama, yaitu PT Kalbe Farma Tbk.

Kandungan susu Morinaga dapat mempertahankan tubuh ganda agar bisa meningkatkan pertahanan pada seluruh tubuh maupun saluran pencernaan pada si buah hati. Bahkan Morinaga telah memberikan dukungan untuk program ASI secara eksklusif.

Berikut ini manfaat dari setiap kandungan yang ada di dalam susu Morinaga, diantaranya yaitu:

  • Pertumbuhan dan perkembangan anak didukung melalui kandungan protein yang setara dengan susu sapi, sudah diperkaya dengan adanya karnitin, L-Metionin, mineral, vitamin dan asam amino esensial.
  • Fungsi otak, penglihatan dan perkembangan pada sistem saraf buah hati akan didukung melalui kandungan DHA, KOLIN, AAL dan zat besi.
  • Pertumbuhan serta perkembangan pada otak bayi dapat memiliki peran ganda melalui kandungan asam amino yang dikomposisikan secara seimbang dengan sistein, L-Metionin, dan juga taurine.
  • Populasi Bifidobacteria yang ada di dalam saluran pencernaan dapat semakin meningkat karena adanya kombinasi dari Probiotik Bifidobacterium longum dengan kandungan Bifidobacterium breve M-16V. Sedangkan untuk kandungan Prebiotik FOS memberikan dukungan pada bagian saluran pencernaan.
  • Maturasi dan saluran pencernaan pada bayi dapat terbantu melalui kandungan Nukleotida yang ada pada susu Morinaga.
  • Kandungan kalsium yang ada di dalam susu Morinaga juga mampu menjaga gigi sekaligus kepadatan pada tulang. Hal ini akan sangat berpengaruh pada tumbuh dan kembang sang anak ketika sudah lahir.
  • Morinaga dilengkapi dengan vitamin D yang berguna untuk pertumbuhan tubuh sekaligus membantu untuk penyerapan kalsium. Dengan demikian, maka tubuh akan menyerapnya dengan baik.

Morinaga telah hadir di pasaran dengan tujuan agar bisa menyediakan nutrisi yang terbaik dan berkualitas. Bahkan Morinaga pun juga telah melakukan cara untuk bisa meningkatkan kualitas pada tumbuh kembang sang anak.

Melalui pengalaman 90 tahun, maka Morinaga melakukan inovasi dengan cara melakukan penelitian pada manfaat dari ASI serta kandungan nutrisi untuk pertumbuhan anak. Ditambah lagi dengan adanya dukungan teknologi yang sangat canggih dan pengalaman yang sangat matang pada bidangnya.

Sedangkan untuk Research Center Japan Morinaga selalu mengedepankan mutu produk dan keamanan untuk generasi platinum. Bahkan sebagai bentuk dukungan untuk kecerdasan anak, Morinaga juga mempersembahkan buku serial Multiple Intelligence sebanyak 6 buku.

Hal ini dilakukan oleh Morinaga untuk membentuk generasi anak yang cerdas dan sehat. Ke 6 buku tersebut didistribusikan melalui gerakan bertajuk, yaitu “buku untuk sahabat”. Melalui buku tersebutlah aksi buah hati dapat dikenali sejak dini.

Melalui kandungan nutrisi dan vitamin yang ada di dalam susu Morinaga memang sudah sepatutnya diberi penghargaan. Karena memang kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh buah hati sudah terkemas dalam susu Morinaga.

admin

shares