Susu Prenagen Esensis, Susu Promil Efektif yang Bernutrisi

Susu Prenagen Esensis, Susu Promil Efektif yang Bernutrisi

Apakah boleh mengonsumsi susu hamil sebelum mengalami kehamilan? Tentu saja hal ini diperbolehkan. Susu Prenagen sudah terkenal dengan produk andalannya yaitu Prenagen Esensis yang mampu memicu kehamilan. Program hamil bisa didukung dengan mengonsumsi susu bernutrisi ini. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Coba saja untuk menggunakannya.

Kandungan Nutrisi dalam Susu Prenagen Esensis

Buah hati adalah harta paling berharga yang diimpikan oleh pasangan yang sudah menikah. Kehadiran buah hati menjadi suatu anugerah yang luar biasa. Dalam mengusahakan kehadiran buah hati, program hamil bisa diefektifkan melalui pemenuhan nutrisi ibu. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi Prenagen Esensis. Susu ini mampu menutrisi dan menyukseskan kehamilan.

Anda penasaran? Berdasarkan formula yang sudah disusun, susu ini rendah lemak dan mengandung mineral zinc yang berfungsi menjaga sistem reproduksi agar dapat berfungsi dengan baik. Tak hanya itu, kandungan nutrisi di dalamnya juga mendukung. Dalam susu promil tersebut, tersedia protein, vitamin, dan berbagai jenis mineral yang menyehatkan kondisi tubuh ibu.

Manfaat Prenagen Esensis

Sudah jelas bahwa manfaat susu Prenagen Esensis adalah untuk mempercepat kehamilan. Kehadiran buah hati yang sudah diimpikan akan segera terwujud dengan mengonsumsi susu khusus ini secara rutin. Prenagen Esensis ini sudah diindikasikan mampu mencukupi kebutuhan nutrisi wanita yang sudah merencanakan kehamilan. terutama yang kecukupan gizinya kurang.

Kandungan nutrisi seperti protein, asam folat, mineral, dan vitamin dalam Prenagen Esensis ini dinilai mampu mengurangi risiko kehamilan. Apakah itu? Kemungkinan kelainan bisa diminimalisir bahkan dikurangi dengan mengonsumsi susu khusus ini. Hal tersebut karena kekurangan nutrisi si ibu sudah diatasi dengan mengonsumsi Prenagen Esensis yang kaya nutrisi.

Aturan Mengonsumsi Prenagen Esensis

Setelah mengetahui apa saja kandungan yang terdapat dalam Prenagen Esensis, berikutnya Anda harus memantapkan hati. Berupayalah secara konsisten dengan program hamil yang dijalankan. Berusahalah untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh agar lebih subur dengan rutin mengonsumsi Prenagen Esensis. Dengan demikian, kehamilan akan segera terwujud dan sehat.

Lalu, bagaimana aturan mengonsumsi susu tersebut? Prenagen Esensis tersedia dalam bentuk bubuk yang nantinya bisa diseduh seperti susu bubuk pada umumnya. Seduhlah dalam air hangat agar Anda merasa rileks dan lebih bertenaga.

Cara membuatnya adalah dengan menyediakan susu bubuk Prenagen Esensis sebanyak 3 sdm. Masukkan ke dalam gelas berukuran biasa yaitu sekitar 180 ml. Siapkan juga air hangat, lalu tuangkanlah ke dalam gelas. Aduklah sampai susu larut.

Minumlah susu ini sebanyak 2 kali sehari setiap pagi serta sore hari ataupun menjelang tidur. Usahakan menghabiskan satu kotak susu dalam waktu kurang dari sebulan karena susu bubuk tidak lagi layak setelah kemasannya dibuka terlalu lama.

Itulah berbagai ulasan mengenai Prenagen Esensis yang sangat berguna menyukseskan program kehamilan. Berbagai nutrisi di dalamnya mampu menyehatkan rahim dan memicu keaktifan hormon yang berkaitan dengan kehamilan. Sebagai toko online terlengkap, Orami sudah menyediakan susu Prenagen Esensis. Anda bisa membelinya dengan praktis dan langsung coba.

admin

shares